Tuesday, April 28, 2015

Pantai Melasti, Tujuan Objek Wisata Baru di Pulau Dewata Bali

Pantai Melasti
nyamenusanet.blogspot.com - Pulau Bali selalu mempunyai tempat-tempat yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Buat kalian yang suka pantai, pantai yang satu ini akan menjadi pantai favorit baru kalian.

Pantai ini bernama Pantai Melasti. Daya tarik dari pantai ini adalah pemandangan tebing-tebingnya yang keren, pemandangan pesisir pantai dengan pasir putih dan tentu pemandangan lautnya begitu biru.

Pantai Melasti terletak di Daerah Ungasan, pantai ini dijadikan objek wisata baru oleh Desa Ungasan. Sama seperti halnya Pantai Pandawa, dan bisa dibilang pantai ini akan lebih indah pemandangannya daripada Pantai Pandawa.

Untuk akses menuju kesana tidaklah sulit, kalian bisa menggunakan motor ataupun mobil. Rute nya yaitu carilah jalan melasti kemudian lurus terus sampai kalian menemukan Bayan Tree Hotel and Resort dan lurus lagi sedikit kalian akan melihat pesisir Pantai Melasti dari atas tebing. Kalian cukup mengikuti jalan turunan yang ada untuk sampai kebawah. Jalannya berliku-liku untuk sampai ke bawah pantai, hampir mirip dengan Pantai Pandawa. Klik Map Location (untuk peta lokasi)

Dari informasi yang didapatkan, Pantai Melasti akan resmi launching bulan Juli 2015. Jadi, jangan lewatkan moment terbaik kalian untuk mengabadikan foto keren kalian di Pantai Melasti.

Source : http://inputbali.com/objek-wisata/pantai-melasti-objek-wisata-baru-pulau-bali

3 comments:

  1. keren ya akses jalannya ,oo baru bln juli yaa launching
    uhh perkembangan zaman emang ga ada matinya

    Paket Wisata Lombok
    Mutiara Lombok

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi... ayouk kita rame2 selfeean di pantai melasti, biar ga ketinggalan ma teman2 yang lain.

      Delete
  2. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan